Reefer Container Balikpapan

Reefer Container


Reefer Container merupakan Sebuah kontainer pendingin atau reefer untuk wadah yang digunakan dalam transportasi angkutan yang didinginkan untuk transportasi kargo dengan suhu sensitif. 

Beberapa reefer container dilengkapi dengan sistem pendingin air, yang dapat digunakan jika reefer disimpan di bawah dek kapal tanpa ventilasi yang memadai untuk menghilangkan panas yang dihasilkan. Dengan container ini memungkinkan konsumen di seluruh dunia untuk menikmati PRODUK SEGAR pada setiap saat sepanjang tahun dan pengalaman yang sebelumnya tidak tersedia PRODUK SEGAR dari banyak bagian wilayah lainnya. 

Kami Ragil Technic Balikpapan
Kwalitas pekerjaan dan kepuasan pelanggan adalah hal yang paling penting dan utama. Untuk itu kami menyiapkan tenaga tenaga yang profesional dan berpengalaman serta bersartifikasi dibidangnya, agar dapat memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan kami. Kami harap layanan profesional kami dapat mendukung baik secara langsung maupun tidak langsung untuk mencegah dan mengatasi permasalahan yang ada.




0 Response to "Reefer Container Balikpapan"

Posting Komentar